DBAsia News

Douglas Costa Tetap Anggap AC Milan Tim yang Berbahaya

DBasia.news –  Winger Juventus, Douglas Costa, tak mau timnya meremehkan AC Milan kala kedua tim bentrok pada Senin (11/11) dini hari WIB.

Juventus diprediksi akan kembali mendapatkan poin penuh saat menjamu AC Milan. Saat ini, Juve unggul baik dari sisi kualitas tim dan mental bertanding. Bahkan, Juve adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A.

Kendati demikian, Douglas Costa tidak ingin Juventus besar kepala. Sebab, meski posisi Milan saat ini sedang terpuruk, namun sang tamu punya sejarah panjang yang syarat dengan prestasi.

“Jelas AC Milan di masa lalu adalah tim fenomenal yang memenangi segalanya. Saya percaya Milan merupakan tim yang bagus dan pantas mendapatkan rasa hormat yang besar,” terang Douglas Costa seperti dikabarkan Sky Sports Italia.

Satu di antara pemain AC Milan yang mendapat perhatian Costa adalah Lucas Paqueta. Costa menilai, kompatriotnya tersebut bisa menebar ancaman ke gawang Juventus.

“Paqueta adalah pemain penting. Saya mengenal dia dengan baik pada saat di timnas. Dia punya kualitas yang luar biasa. Namun, permainan di Eropa berbeda dengan Brasil dari segi agresivitas dan saya percaya dia akan menampilkan kualitasnya dalam waktu dekat,” jelas Costa.

Ini merupakan pertemuan ke-169 kedua tim di Serie A. Secara statistik, Juventus unggul dengan meraih 65 kemenangan. Sementara itu, 54 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?