DBAsia News

Donny van de Beek Bertahan di Ajax Amsterdam

DBasia.news –  Donny van de Beek menunjukkan komitmennya dengan Ajax Amsterdam. Dia akan bertahan dan tidak hengkang ke Real Madrid pada Januari 2020 (bursa transfer musim dingin).

Pemain berusia 22 tahun memang sudah lama dihubungkan hengkang dari Ajax menyusul dua mantan rekan setimnya, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong. Akan tapi, Van de Beek menunjukkan loyalitasnya kepada tim asuhan Erik ten Hag.

“Saya tak ingin pergi di jeda musim dingin (bursa transfer musim dingin, Januari 2020),” tegas Van de Beek, sebagaimana dilansir dari AS.

Van de Beek, yang notabene produk akademi Ajax, tidak menutup kemungkinan pergi dari klub di masa depan. Tapi untuk saat ini, hati dan komitmennya untuk Ajax Amsterdam.

“Saya bermain di sini sepanjang musim, saya menyelesaikannya dengan Ajax musim ini. Ini memberikan saja kejelasan dan ketenangan. Saya akan melihat lagi apa yang terjadi berikutnya,” imbuh Van de Beek.

“Mungkin, suatu hari dalam karier saya akan terjadi, saya berganti klub saat (bursa transfer) musim dingin, tapi sekarang saya tidak melakukannya,” pungkas pemain kelahiran Nijkerkerveen, 18 April 1997 tersebut.

Musim ini, Van de Beek menorehkan tiga gol di seluruh kompetisi dan memberikan empat assists di Eredivisie. Madrid butuh gelandang anyar untuk menggantikan Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah mulai menua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?