DBAsia News

Don Hutchison Nilai Timo Werner Pas untuk Liverpool

DBasia.news –  Timo Werner, striker RB Salzburg, dinilai pas oleh Don Hutchison untuk memperkuat Liverpool karena gaya mainnya sesuai.

The Independent sebelumnya melaporkan bahwa Liverpool ingin merekrut bomber RB Leipzig, Timo Werner, dalam harga transfer gila-gilaan Januari nanti.

Tapi, upaya klub yang dilatih Jurgen Klopp masih tergantung pada kepastian Leipzig mendapatkan pengganti Werner yang kemungkinan besar adalah Erling Haaland dari klub Austria Red Bull Salzburg.

Hutchison pun berharap Liverpool bisa bergerak cepat mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman tersebut.

“Saya pikir Timo Werner di mana pun di Liga Premier akan cocok. Saya selalu menyukainya, saya pikir dia salah satu yang tercepat di sana, dia tahu di mana gawang berada,” kata Hutchison di Soccerway.

“Dia juga masih muda, bermain dengan energi tinggi, jadi saya pikir dia akan sensasional untuk Liga Premier.”

Selain Liverpool, klub lain yang dilaporkan tertarik pada Timo Werner adalah Chelsea.

“Apakah saya ingin melihatnya di Chelsea? Saya tidak terlalu peduli. Saya tidak punya preferensi. Dia jelas pemain bagus yang pada akhirnya harus membuat, saya pikir, transfer besar,” Hutchison menambahkan.

Musim ini, Werner telah membela Leipzig dalam 24 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 23 gol dan sembilan assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?