DBAsia News

Djanur Puji Mentalitas Pemain Persebaya

Djadjang Nurdjaman


DBasia.news –  Keberhasilan Persebaya Surabaya lolos ke final Piala Presiden 2019 dipuji pelatih Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menilai perjuangan anak asuhnya luar biasa.

Dalam laga leg kedua melawan Madura United, Persebaya lebih banyak tertekan. Namun, Persebaya bisa mengakhiri laga dengan skor 2-3 dan membuat agregat gol menjadi 2-4.

“Luar biasa, pemain kerja militan. Pressing semuanya mereka kerahkan. Yang paling pasti mereka punya mental luar biasa,” puji Djanur.

Selain memuji permainan anak asuhnya saat melawan Laskar Sapeh Kerrab, Djanur juga mengapresiasi mental bertanding anak asuhnya kala bertanding di laga-laga sebelumnya. Terutama di fase penyisihan grup.

Memang, saat di babak penyisihan Persebaya acap kali kesulitan mengembangkan permainannya di awal-awal pertandingan. Namun demikian, Persebaya bisa membalikkan keadaan di menit-menit akhir.

“Mentalnya sudah kelihatan saat di Bandung. Ketinggalan bisa dibalas, selalu seperti itu. Sudah tiga pertandingan saya melihat. Artinya mereka sudah memiliki mental yang cukup kuat,” imbuh mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?