DBAsia News

Djanur Ingin Barito Putera Bangkit Usai Kalah dari Persija

DBasia.news –  Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengatakan tidak mau larut dalam kekalahan dari Persija. Seperti diketahui, Barito Putera harus menenelan kekelahan kedua beruntun ketika menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2019. Bermain di Stadion Patrion Candrabhaga, Bekasi, Senin, (23/9), Barito Putera kalah 0-1 dari Persija Jakarta.

“Kembali, kami mendapatkan kekalahan pada pertandingan kali ini, kami belum bisa beranjak dari dari peringkat 17. Ini yang saya sayangkan,” kata Djadjang Nurdjaman pada saat konfrensi pers di Stadion Patriot, Senin (23/9).

“Saya lihat, sebelumnya kami memang bisa mengimbangi Persija. Tapi, satu gol dari mereka memupus harapan kami untuk meraih poin di sini.”

“Tapi kami harus bisa bangkit dan kami ingin bisa maju di pertandingan selanjutnya. Sampai saat ini kami memiliki asa untuk itu bangkit dari sini dan kami harus perjuangkan apa yang seharusnya kami dapatkan,” tambah Djanur.

Dengan kekalahan ini, Barito Putera semakin terpuruk pada zona degradasi. Dari 20 laga yang sudah Samsul Arif dan kawan-kawan jalani, hanya mampu meraih 17 poin dari tiga kemenangan, tujuh hasil imbang dan 10 kali kekalahan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?