DBAsia News

Ditaksir Monaco, AC Milan Tidak Jual Franck Kessie

Franck Kessie

DBasia.news –  Gelandang AC Milan, Franck Kessie, merupakan penampil paling konsisten AC Milan di musim lalu. Alhasil, banyak klub yang mengincarnya di bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan Marco Giampaolo sebagai pelatih utama baru masih berpotensi memberikan pengaruh signifikan terhadap kondisi skuat Milan. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan Ismael Bennacer dan Rade Krunic di lini tengah, dan akan menggunakan formasi 4-3-1-2.

Setelah sempat diklaim masuk dalam incaran AS Monaco, kini Football Italia mengabarkan bahwa tawaran yang diajukan oleh Les Monegasques ditolak oleh Milan maupun Kessie. Rossoneri menolak tawaran itu karena lebih rendah dari nilai transfer 24 juta euro yang mereka keluarkan ketika mendatangkan Kessie dari Atalanta. Monaco mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro.

Milan hanya ingin melepas Kessie apabila menerima tawaran 40 juta euro atau lebih. Sementara Kessie menolak tawaran tersebut karena merasa bahwa Monaco bukan merupakan tim yang dapat menjadi langkah yang besar dalam kariernya sebagai pemain sepak bola profesional. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?