DBAsia News

Dirut Persija Kagum dan Salut dengan Antusiasme Jakmania di Pawai Juara Liga 1 2018

Gede Widiade

DBasia.news – Lautan manusia berwarna oranye membanjiri jalan yang dilalui Persija Jakarta ketika melakukan pawai juara Liga 1 2018. Ratusan ribu Jakmania berkumpul dan membuat Gede Widiade, Dirut (Direktur Utama) Persija, salut plus kagum dengan antusiasme yang diperlihatkan fans.

Skuat Persija diarak sejak Gelora Bung Karno, tepatnya Jalan Asia Afrika, Senayan, Sabtu (15/12). Para pemain membawa trofi juara Liga 1 2018 di dalam bus atap terbuka.

Sementara trofi lain dari turnamen pramusim Piala Presiden dan Boost Sportfix Super Cup berada di mobil yang ditumpangi Gede Widiade dan Ketua Umum Jakmania Ferry Indrasjarief.

Laju bus yang ditumpangi tersendat mengingat ramainya pendukung yang ikut serta. Terlebih banyak suporter menunggu di sepanjang jalan yang dilalui, utamanya Jenderal Sudirman.

Skuat Persija tiba di Balaikota sekitar pukul 11.10 WIB. Mereka disambut Gubernur Anies Baswedan masuk ke dalam Balaikota

“Pesta ini untuk Jakmania dan suporter Persija. Mereka bahagia, kami bahagia. Persija menyatukan kita semua,” kata Gede Widiade yang tiba lebih dulu dari rombongan skuat.

“Yang jelas sambutan mereka luar biasa, karena ini pesta mereka,” sambung Gede Widiade.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?