DBAsia News

Dipuji Ole Gunnar Solskjaer, Indikasi Man United Incar Harry Maguire?


DBasia.news –  Ada satu pemain yang menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer ketika Manchester United menyambangi King Power Stadium, markas Leicester City di pekan 25 Premier League, Minggu (3/2) malam WIB. Dia adalah Harry Maguire, bek Leicester.

Manchester United meraih tiga poin usai membekuk Leicester City 1-0 lewat gol Marcus Rashford pada babak pertama. The Foxes terus berusaha menyamakan kedudukan satu di antaranya melalui Harry Maguire.

Solskjaer tidak sungkan memberikan sanjungan kepada Harry Maguire. Menurutnya, pemain tim nasional Inggris tersebut berada pada posisi yang tepat.

“Ketika Anda hanya unggul 1-0, semuanya masih bisa terjadi. Saya merasa Harry Maguire seperti punya magnet dalam dirinya. Sebab, hampir semua bola mati Leicester City mengarah kepadanya,” papar Solskjaer seperti dilaporkan Sportsmole.

“Harry Maguire adalah pemain fantastis di dalam kotak penalti lawan. Jadi, kami mengetahui harus benar-benar menjaga Maguire pada saat situasi tertentu,” tegas Solskjaer.

Meski bermain sebagai bek, namun Harry Maguire memang kerap membantu serangan. Sejauh ini, Maguire telah mencetak tiga gol di berbagai ajang.

“Para pemain kami bekerja dengan baik saat menjaganya. Mereka menutup dan mengorbankan tubuh mereka untuk menghalanginya. Itu merupakan usaha yang sangat fantastis,” ujar Solskjaer.

Harry Maguire sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim 2018-2019. Namun, pemain 25 tahun tersebut memilih untuk bertahan. Saat ini, Maguire diperkirakan memiliki harga 45 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?