DBAsia News

Diincar Real Madrid, Paul Pogba Manfaatkan Situasi Minta Naik Gaji

Paul Pogba


DBasia.news –  Real Madrid terus dikabarkan mengincar gelandang Manchester United, Paul Pogba. Memanfaatkan situasi itu, Man United ingin memberinya kontrak baru dan kabarnya, Pogba meminta kenaikan gaji setara dengan Alexis Sanchez.

Paul Pogba menjadi satu di antara kunci kebangkitan Manchester United pada musim ini. Pemain asal Prancis itu tampil trengginas sejak Ole Gunnar Soslkjaer menjadi manajer The Red Devils.

Pogba mampu menjadi jembatan penghubung antara lini belakang dan depan. Sejauh ini, eks penggawa Juventus itu sudah mencetak 14 gol plus 11 assist di berbagai kompetisi.

Tak heran, Pogba digosipkan menjadi incaran Real Madrid. Pasca kembalinya Zinedine Zidane, El Real ingin melakukan perombakan besar-besaran dalam komposisi skuat. Bahkan, Madrid dilaporkan bersedia memberikan Toni Kroos demi mendapatkan Pogba.

Manchester United yang mendengar kabar itu mulai ketar-ketir. Sebab, The Red Devils menilai Pogba adalah satu di antara pemain kunci di masa depan. Apalagi, Ole Gunnar Solskjaer pernah mengatakan Pogba akan menjadi pusat permainan Man United.

Satu di antara cara yang diambil Manchester United untuk menepis minat Real Madrid adalah dengan mengajukan kontrak anyar. Saat ini, Pogba masih terikat kontrak hingga Juni 2021 dengan besaran gaji mencapai 300 ribu pounds per pekan.

Menurut media-media di Inggris, situasi itu akan dimanfaatkan agen Pogba, Mino Raiola, untuk meminta gaji lebih besar. Pemain Manchester United yang punya upah terbesar adalah Alexis Sanchez dengan nilai 505 juta pounds per pekan.

Permintaan gaji Pogba itu diprediksi akan membuat neraca keuangan Manchester United menjadi tidak seimbang. Untuk itu, The Red Devils dikabarkan akan mengorbankan Ander Herrera dan Juan Mata yang kontraknya akan segera berakhir.

Manchester United akan menjamu Barcelona dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4). Dua hari berselang, Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan menghadapi West Ham United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?