DBAsia News

Diincar Arsenal, Scott Brown Nilai Kieran Tierney Memang Layak Bermain di Tim Besar

Kieran Tierney

DBasia.news –  Lini belakang menjadi salah satu area yang ingin dibenahi Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, pertahanan tim arahan Unai Emery memperlihatkan kerapuhan musim lalu.

Nama bek milik Glasgow Celtic, Kieran Tierney, bahkan menjadi salah satu nama kuat untuk bisa berlabuh ke London Utara. Penampilan apik pemain berpaspor Skotlandia tersebut dengan skuat asuhan Neil Lennon, membuat The Gunners mencoba mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro kepada The Hoops.

Kendati demikian, Arsenal sepertinya harus mengajukan tawaran lebih tinggi lagi lantaran pihak Celtic sudah menolak secara mentah-mentah tawaran pertama The Gunners. Terlepas dari permasalahan harga transfer Tierney, rekan setimnya yaitu Scott Brown tak merasa terkejut melihatnya sedang menjadi incaran dari Meriam London.

Sebab, dirinya merasa jika Tierney dengan kedua rekannya, Callum McGregor dan James Forest telah berhasil menampilkan performa terbaiknya sampai membuat ketiganya berpeluang untuk hengkang dari Celtic Park.

Mereka (Tierney, McGregor dan Forrest) telah menjadi fenomenal. Mereka sudah memberitahu semua pemain seolah-olah tidak terjadi hal apa pun,” ujar Brown dikutip dari ​Goal.

“Sangat bagus, tetapi ketika Anda adalah pemain top seperti dia (Tierney), demikian juga Callum, James, Anda akan selalu mendapati tawaran. Anda akan selalu mendapati spekulasi dan Anda akan selalu mendapati tim-tim yang menginginkan pemain-pemain muda,” tutupnya.

Apabila Tierney diincar oleh Arsenal, McGregor dann Forrest dirumorkan berpeluang untuk bereuni dengan mantan pelatihnya Brendan Rodgers di Leicester City.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?