DBAsia News

Diego Costa Diperkirakan Absen Tiga Bulan

DBasia.news –  Atletico Madrid mengonfirmasi Diego Costa mengalami cedera punggung. Masalah tersebut membuat penyerang berusia 31 tahun itu diperkirakan absen selama tiga bulan.

Musim 2019-20 sepertinya tidak memberikan keberuntungan buat Diego Costa. Ya, sejauh musim ini, ia baru mencetak dua gol untuk Atletico Madrid. Bahkan, ia juga tidak bisa tampil reguler karena kalah bersaing dengan Alvaro Morata dan Angel Correa.

Kini, masalah tersebut semakin bertambah karena gangguan cedera. Situs resmi Atletico, menyatakan bahwa Costa mengalami masalah punggung dalam beberapa hari terakhir. Setelah menjalani pemeriksaan medis, dia didiagnosa mengalami masalah di tulang punggung (cervical disc herniation).

Situasi tersebut membuat Costa kemungkinan besar akan menjalani tindak operasi. Jika benar, dia diperkirakan harus absen bermain setidaknya tiga bulan atau hingga Februari.

Atletico merupakan tim yang baru mengalami satu kekalahan sejauh musim ini. Namun, mereka juga belum bisa konsisten dalam menuai kemenangan.

Namun, inkonsistensi yang juga dialami Barcelona dan Real Madrid membuat Atletico masih bersaing di posisi atas klasemen. Saat ini, anak asuh Diego Simeone berada di urutan ketiga klasemen La Liga dengan raihan 24 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari dua pesaing utama tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?