DBAsia News

Didier Deschamps Senang dengan Kebangkitan Performa Martial di Man United

Anthony Martial


DBasia.news –  Kebangkitan performa Anthony Martial di Manchester United tidak lupus dari pengamatan Didier Deschamps, pelatih Timnas Prancis. Deschamps senang melihat Martial tampil bagus dengan Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, karier Martial bersama Man United memang sempat mengalami masa-masa sulit. Jarang mendapatkan waktu bermain dan faktor cedera panjang, membuat Martial gagal menunjukkan performa impresifnya di Old Trafford Stadium.

Selain itu hubungan yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho, semakin mempersulit situasi Martial di Man United. Akan tetapi sejak Man United ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, Martial berhasil kembali ke bentuk performa terbaiknya.

Terhitung Martial pun kini telah mengoleksi 11 gol serta dua asis dari 28 penampilannya bersama Man United di sepanjang musim ini. Perbaikan performa Martial bersama Man United itu pun menuai pujian dari Deschamps.

“Selalu sulit untuk mengetahui apa yang bisa terjadi, tetapi semua pemain dapat memiliki periode (negatif) pada saat mereka kurang sukses di lapangan,” ucap Deschamps, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (20/2/2019).

“Ini tentu terkait dengan kepercayaan diri, itu bisa terkait dengan hubungan yang mereka miliki dengan pelatih mereka. Itu terjadi setiap musim, untuk semua pemain. Anthony Martial kembali pada level yang sangat, sangat bagus,” tutup pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?