DBAsia News

Diburu Lyon, Eric Bailly Enggan Tinggalkan Manchester United

Eric Bailly

DBasia.news –  Manchester United merupakan salah satu tim yang diprediksi melakukan belanja pemain besar-besaran di musim panas ini. Pasalnya, musim lalu Man United gagal meraih trofi dan menembus zona Champions League.

Salah satu pemain yang masuk daftar jual adalah Eric Bailly, seperti diketahui performanya terus dianggap belum optimal dan bahkan lebih sering menempati bangku cadangan pasca timnya bermain di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Situasi ini kemudian membuat salah satu tim papan atas Ligue 1, Olympique Lyon berminat untuk mendatangkannya, sayang Les Gones nampaknya akan sulit memboyong Bailly, pasalnya menurut laporan​ Four Four Two, sang pemain sudah memutuskan untuk bertahan dan memperjuangkan posisinya di Old Trafford.

Keberuntungan sepertinya memang tidak memayungi Bailly di musim 2018/19, dia bahkan hanya delapan kali menjadi starter di kompetisi ​Premier League, tak hanya itu, pemain berposisi bek tengah itu juga mengalami cedera dan akhirnya harus mengakhiri musim lebih cepat.

Walau sudah memutuskan untuk bertahan, Bailly dipastikan harus berjuang keras untuk mengamankan satu tempat di lini pertahanan, terlebih ​The Red Devils juga masih belum menyerah untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City.

Manchester United sepertinya akan sibuk melepas beberapa pemainnya di musim panas 2019, selain Bailly, Matteo Darmian dan Romelu Lukaku juga diprediksi akan segera hengkang, sebelumnya klub pemilik 20 gelar​ Premier League tersebut sudah terlebih dulu melepas Ander Herrera dan Antonio Valencia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?