DBAsia News

Dendy Sulistyawan Belum Pikirkan Kembali ke Bhayangkara FC

Dendy Sulistyawan

DBasia.news – Persela Lamongan menjadi salah satu tim yang memiliki komposisi tim dengan skuat yang ramping. Meski slot maksimal 30 pemain sesuai regulasi Liga 1, Persela memilih 25 pemain sepanjang menjalani kompetisi musim ini.

Dari jumlah itu, terselip dua nama yang merupakan pemain berstatus pinjaman. Gian Zola Nasrullah sudah lebih dulu pulang ke Persib Bandung, lantaran kontrak peminjamannya hanya sampai selesainya Liga 1, atau setelah menjalani laga tandang ke markas Madura United, 8 Desember lalu.

Sedangkan Dendy Sulistyawan sepertinya memiliki kontrak peminjaman hingga akhir tahun ini, sehingga masih bisa membela Persela kala mengalahkan Persekaba Badung di babak 64 besar Piala Indonesia pada 21 Desember kemarin.

Hal itu lah yang membuatnya belum memikirkan masa depannya, dengan opsi kembali ke Bhayangkara FC atau melanjutkan karirnya di Persela.

“Belum berpikir sampai ke situ. Saya menunggu prosesnya saja bagaimana nanti,” beber striker asli kelahiran Lamongan berusia 22 tahun tersebut.

Libur panjang pun akan dimaksimalkannya untuk melupakan rutinitas sepakbola sementara waktu. Ketatnya kompetisi Liga 1 sepanjang tahun ini jelas berpengaruh kepada kondisi psikologis setiap pemain, termasuk dirinya.

“Ya liburan dulu. Soal itu lihat nanti saja,” tambah pemain yang hanya mencetak satu gol dari 12 caps bersama Bhayangkara FC musim ini tersebut.

Berbekal kontribusinya, kemungkinan besar Dendy masuk ke dalam daftar proyeksi tim besutan Aji Santoso itu. Datang dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC, Dendy mampu membantu produktifitas tim melalui Sumbangan 9 golnya dari 16 kali penampilan bersama tim Laskar Joko Tingkir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?