DBAsia News

Demi Lolos dari Degradasi, Sriwijaya FC Siap Jegal Persija Jakarta

Sriwijaya FC

DBasia.news – Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan penting menghadapi lawan kuat Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Laga ini krusial bagi Sriwijaya yang sedang berjuang lepas dari degradasi.

Persija Jakarta lebih diunggulkan akan memetik kemenangan dari skuat Sriwijaya FC. Hal itu jika berkaca dari klasemen, di mana Persija dalam perebutan juara Liga 1 dan Sriwijaya FC berjuang di zona degradasi.

Dengan materi pemain yang ada serta bermain dalam laga berstatus kandang dan bakal mendapat dukungan, tim Macan Kemayoran memang pantas dijagokan bisa mengamankan poin penuh.

Apalagi, Persija sedang dalam motivasi tinggi menyusul peluang besar menjadi kampiun yang dimiliki. Skuat Macan Kemayoran dipastikan juga akan bekerja keras demi tiga poin.

Akan tetapi, Sriwijaya FC tak mau datang tanpa hasil apapun di kandang Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Laskar Wong Kito berhasrat untuk menaklukkan Persija Jakarta dalam perjumpaan kedua tim pada pekan ke-32 Liga 1.

“Kami belum menyerah, peluang untuk lolos degradasi masih terbuka. Lawan kami memang kuat yakni Persija, tapi kami akan berjuang,” kata pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera.

“Kami punya misi sendiri, yakni menjauhkan tim dari degradasi,” tambah Alfredo Vera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?