DBAsia News

Dejan Lovren Yakin Liverpool dalam Kondisi Prima

DBasia.news – Bek Liverpool, Dejan Lovren yakin kondisi tim tetap prima dan kuat jelang bergulirnya kembali Liga Primer setelah sempat terhenti karena virus corona.

Berbagai suara sumbang tersebut langsung ditampik oleh bek The Reds Dejan Lovren. Menurut pemain asal Kroasia itu, seluruh skuad Liverpool tetap mempertahankan atmosfer yang sama seperti saat sebelum musim kompetisi liga diberhentikan sementara.

Lovren menegaskan jika Merseyside Merah tetap fokus dalam perburuan gelar juara liga. Apalagi klub yang bermarkas di Anfield tersebut tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelar juara musim ini. Menurut hitung-hitungan, Liverpool hanya butuh setidaknya dua kemenangan lagi untuk mengamankan gelar juara Liga Primer perdana mereka sejak 1990.

“Jujur saja meski pun kami tak ada jadwal tanding, fokus kami adalah menyelesaikan musim ini dengan hasil maksimal dan tetap dalam kondisi yang prima. Jadi ketika kami kembali merumput, kami akan tetap berada di jalur yang semestinya,” terang Lovren seperti dikutip dari Goal.

“Itu memang jadi fokus kami sejak awal. Selama ini kami terus berlatih dan bekerja di gym, kami tahu apa yang jadi fokus kami. Tentu saja kami masih memiliki dua laga sampai kami bisa memenangkan liga, namun fokus kami adalah bisa memenangkan semua laga sisa,” tukas mantan pemain Olympique Lyonnais dan Southampton itu.

Liverpool saat ini menempati urutan satu klasemen Liga Primer dengan raihan 82 poin terpaut 25 poin dari peringkat dua klasemen, Manchester City dari 29 laga yang telah dimainkan. City memainkan satu laga lebih sedikit.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?