DBAsia News

Dejan Lovren Anggap Liverpool Semakin Pintar Bermain

DBasia.news –  Berada di puncak klasemen Premiere League, Liverpool berhasil memulai pertandingan dengan baik di musim ini. Klub asuhan Jurgen Klopp ini berhasil unggul di atas Manchester City dengan selisih enam poin.

Klub berjuluk The Reds bahkan belum tersentuh kekalahan di Premier League musim ini. Catatan ini menjadikan mereka sebagai klub Inggris satu-satunya yang belum menelan kekalahan.

Bagi Dejan Lovren, capaian ini jadi bukti bahwa Liverpool tiap tahunnya semakin baik dan bermain lebih pintar. Ia juga menegaskan bahwa klubnya sudah belajar dari kesalahan yang pernah dibuat di musim-musim sebelumnya.

“Bisa dibilang kami semakin pintar tiap musimnya. Sebenarnya kami selalu belajar dari apa yang sudah kami lakukan di musim-musim sebelumnya, terutama ketika menghadapi tekanan. Kami melakukan itu dan hasilnya musim lalu kami menang Liga Champions,” ujar Lovren seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (29/10/2019).

“Kami tahu apa yang kami lakukan dan apa yang kami butuhkan. Tapi seperti yang saya katakan, jangan bicarakan apa yang akan terjadi enam atau tujuh bulan ke depan. Kita berbicara soal laga demi laga. Itulah kuncinya,” sambung bek asal Kroasia itu.

Dejan Lovren turut membantu Liverpool dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di Anfield akhir pekan lalu. Ia bermain selama 90 menit untuk menggantikan Joel Matip yang absen karena cedera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?