DBAsia News

Dedik Setiawan Sempat Menyesal Tak Bisa Bela Arema karena Dipanggil Timnas

Dedik Setiawan

DBasia.news – Untuk ajang Piala AFF 2018 mendatang, Timnas Indonesia memanggil dua pemain asal Arema FC. Salah satunya adalah penyerang andalan mereka, Dedik Setiawan.

Sedangkan satu pemain lainnya adalah pemain belakang Bagas Adi Nugroho. Dedik sendiri merupakan pemain penting di lini serang Arema FC.

Dedik sendiri sudah merapat ke Cikarang, sesuai surat panggilan yang diterimanya, yaitu mulai tanggal 1 hingga 25 November mendatang.

“Pasti sangat bangga bisa masuk ke tim nasional lagi. Harus dipenuhi, karena juga membela bangsa,” tutur Dedik Setiawan.

Meski begitu, ada hal yang sedikit mengganjal atas pemanggilan dirinya kali ini. Harapan untuk setidaknya membela Arema dalam laga melawan PSIS Semarang pada Minggu besok, harus pupus karena terbentur jadwal.

Tak hanya melawat ke markas PSIS, kontribusi Dedik juga belum bisa dilihat oleh Aremania sepanjang tiga pertandingan berikutnya saat menjamu Perseru Serui dan Barito Putera, serta tandang ke markas Persela Lamongan.

 

Dedik Setiawan


Dedik maupun Bagas baru akan kembali memperkuat tim asuhan Milan Petrovic kala tandang ke markas PS Tira pada 2 Desember nanti, tepat sepekan setelah timnas menyelesaikan babak grup Piala AFF.

“Ya, sempat kecewa juga. Jadi total ada 4 pertandingan yang absen, karena baru kembali ke klub tanggal 26 November nanti,” tandasnya.

“Tapi tidak apa-apa, masih ada pemain lain yang bisa bermain bagus di tim ini,” imbuh penyerang yang sudah membukukan 9 gol dan 2 assist dari 24 pertandingan untuk Arema FC tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?