DBAsia News

De Gea Tuntut Kenaikan Gaji dari Man United

David de Gea

DBasia.news – Spekulasi terkait masa depan kiper utama Manchester United, David de Gea memang menjadi hal yang sempat menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, terlebih kontraknya di Old Trafford juga akan usai di akhir musim 2018/19.

Tak lagi menjadi incaran utama Real Madrid, United bergerak cepat untuk menambah masa bakti kiper asal Spanyol tersebut. Terakhir, pihak klub bahkan siap menaikkan gaji De Gea menjadi 200 ribu poundsterling per pekan, yang otomatis akan membuatnya menjadi kiper dengan gaji tertinggi di Premier League.

Peluang United untuk segera menambah masa bakti De Gea pun nampaknya takkan terlalu sulit diwujudkan, selain sang pemain yang dikabarkan masih ingin bertahan, kini De Gea meminta MU menaikkan gajinya menjadi 300 ribu pound per pekan.

Nampaknya tak aneh jika kiper yang sempat dikabarkan jadi incaran utama Paris Saint-Germain itu menuntut kenaikan gaji, selain posisinya yang masih belum tergantikan di bawah mistar gawang, performa De Gea juga cukup konsisten. Terakhir di laga kontra ​

Tottenham Hotspur, dia juga melakukan 11 penyelamatan penting.

Bergabung sejak tahun 2011, David de Gea sudah tampil dalam 342 pertandingan di seluruh kompetisi.

Ia sukses mempersembahkan beberapa trofi bergengsi seperti Premier League, FA Cup, League dan Europa League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?