DBAsia News

De Gea dan Rashford Belum Tentu Teken Kontrak Baru dengan Man United

David De Gea dan Marcus Rashford


DBasia.news –  Kabar buruk untuk Manchester United. Disinyalir, David De Gea dan Marcus Rashford, masih berpikir-pikir untuk memperpanjang kontraknya dengan klub.

David De Gea menjadi pemain penting pertama yang masih bermasalah soal kontrak. Pemain tim nasional Spanyol tersebut akan habis masa baktinya pada akhir musim ini. Dengan begitu, De Gea bisa hengkang secara cuma-cuma.

Kabarnya, De Gea meminta gaji lebih tinggi dari yang diterimanya saat ini yakni 240 ribu pounds per pekan. Manchester United masih belum memberikan lampu hijau karena jumlah yang melampaui angka tersebut dapat mengganggu keuangan tim.

Berikutnya, pemain lain yang tak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak adalah Marcus Rashford. Saat ini, sang pemain memutuskan untuk tidak membahas masalah perpanjangan kontrak.

Marcus Rashford menjadi bagian penting Manchester United pada era Ole Gunnar Solskjaer. Jebolan akademi The Red Devils tersebut tampil menjanjikan dengan gelontoran gol dan assist.

Namun, terlepas dari penampilannya yang sedang menanjak, Rashford justru dikabarkan tidak ingin terburu-buru menambah durasi kontrak. Ia ingin melihat terlebih dahulu prestasi Manchester United.

Kontrak pemain 21 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2020. Akan tetapi, Manchester United mengantongi opsi penambahan kontrak selama satu tahun. Itu artiya, Marcus Rashford akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2021.

Akan tetapi, hal tersebut bukanlah jaminan Marcus Rashford akan bertahan. Sebab, sang pemain menjadi incaran raksasa LaLiga, Barcelona.

El Barca menilai Rashford adalah figur yang tepat untuk meneruskan kejayaan Luis Suarez. Kedua pemain tersebut punya kemiripan yakni bisa bermain sebagai ujung tombak utama atau digeser sedikit ke samping.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?