DBAsia News

Davide Massa Bersikap Tidak Tegas pada Cagliari

DBasia.news –  Manajemen AS Roma sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan saat melawan Cagliari dengan skor imbang 1-1 di Stadion Olimpico, Minggu (6/10/2019).

Direktur olahraga AS Roma Gianluca Petrachi mengatakan bahwa klubnya sangat dirugikan dengan keputusan yang diambil oleh wasit Davide Massa yang memberikan hadiah penalti kepada Cagliari.

“Kami sangat sedih dengan kondisi ini. Ini bukan hal pertama yang kami alami. Kami seharusnya bisa mendapat hadiah penalti dari wasit di laga sebelumnya. Tapi sepertnya kami bukan klub yang bisa mendapat hadiah penalti,” kata Petrachi dikutip dari halaman resmi klub, Senin (7/10/2019).

“Kami seharusnya bisa mendapat hadiah penalti saat melawan Lecce dan Bologna. Sayangnya wasit enggan melihat VAR atau VAR tidak mau memberi tahu pelanggaran itu kepada wasit,” tambah Petrachi.

Wasit Davide Massa menurut Petrachi memang menunjukkan perfomance sangat buruk. Massa tidak melakukan aksi yang tegas ketika ada pelanggaran yang dilakukan pemain Cagliari kepada pemain AS Roma.

“Kita semua sedang bermain sepak bola bukan teater. Banyak kejadian yang terjadi namun ia tak mempedulikan hal tersebut. Jika ini terus terjadi, sebaiknya kita berhenti bermain bola,” tutup Petrachi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?