DBAsia News

Dan Friedkin, Calon Pembeli AS Roma Memiliki Ambisi Besar

DBasia.news –  Kabar pengusaha asal Amerika Serikat, Dan Friedkin bakal membeli tim Serie A, AS Roma semakin kencang berhembus.

Pihak Roma sendiri telah merilis pernyataan bahwa membenarkan ada negosiasi antara pemilik tim saat ini, James Pallota dengan Friedkin. Namun membantah sudah ada hitam di atas putih.

Terbaru media terkemuka Italia, Corriere dello Sport memberitakan Friedkin sudah dekat untuk menjadi pemilik baru Roma dengan transaksi mencapai 800 juta euro.

Corriere bahkan sukses mewawancarai orang terdekat sang pengusaha yang diklaim sebagai salah satu anggota keluarga. Menurut sumber tersebut, Friedkin memiliki ambisi besar.

“Saya yakin merek Roma dapat berkembang, bahwa pendapatan akan meningkat,” tutur sumber tersebut mengutip pernyataan dari Friedkin.

“(Saya tahu) menjadi tim sepak bola sangat penting untuk memenangkan sesuatu. Saya telah jatuh cinta dengan kota yang indah ini sejak hari pertama. Penuh dengan kehidupan dan sejarah,” lanjut keterangan tersebut. Friedkin sendiri merupakan CEO Gulf States Toyota Distributors, sebuah perusahaan yang dibangun oleh sang ayah, Thomas Hoyt Friedkin. Kini ia juga berstatus Presiden dan CEO Friedkin Companies.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?