DBAsia News

Cristiano Ronaldo Tidak Punya Peran Krusial dalam Menentukan Pelatih Anyar Juventus

Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Cristiano Ronaldo, megabintang Portugal yang bermain di Juventus, dinilai tak punya peran besar dalam menentukan pelatih baru klub. Hal itu diutarakan oleh Luca Mombiano, jurnalis asal Italia.

Juventus memutuskan untuk berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim 2018-2019. Namun, mereka belum menujuk suksesor Allegri hingga saat ini.

Sejumlah nama dikaitkan bakal menangani Juventus. Mulai dari Pep Guardiola, Antonio Conte, Didier Deschamps, hingga terbaru adalah Jose Mourinho.

Menurut media-media di Italia, Cristiano Ronaldo telah menyebut nama pelatih yang dia inginkan untuk Juventus. Masukkan dari Ronaldo itu ditengarai memiliki pengaruh cukup kuat.

Meski begitu, Momblano membantah hal itu. Menurut pria yang memiliki kedekatan dengan Keluarga Agnelli tersebut, saran dari pemain tidak terlalu kuat di Juventus.

“Di Juventus, setiap pemain tidak memiliki pengaruh kuat untuk penunjukkan pelatih. Bahkan untuk megabintang sekelas Cristiano Ronaldo,” ungkap Momblano kepada IFTV.

“Pemain seperti Cristiano Ronaldo memang berhak memberikan masukkan untuk calon pelatih. Namun, terdapat sejumlah batasan dalam proses tersebut.”

“Petinggi Juventus mendengarkan setiap saran dari pemainnya. Cristiano Ronaldo tidak bisa mengatakan siapa yang harus menjadi pelatih selanjutnya,” tambah Momblano.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta Juventus membajak Carlo Ancelotti. Selain itu, Ronaldo mem-veto tidak ingin ditangani Antonio Conte.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?