DBAsia News

Cristiano Ronaldo Luncurkan Komik Striker Force 7

Komik Striker Force 7


DBasia.news –  Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, terus mengepakkan sayapnya dari bidang yang sudah ditekuninya selama bertahun-tahun (sepak bola). Baru ini, Ronaldo meluncurkan serial animasi dan komik berjudul Striker Force 7.

Melalui akun Twitter @Cristiano, Ronaldo mengenalkan trailer animasi berdurasi 0.57 detik dan memperlihatkan dirinya sebagai karakter pahlawan super yang mengandalkan tendangan keras dengan bola untuk mengalahkan lawannya.

“Dengan cara yang sama sepak bola menghubungkan budaya-budaya dan orang di dunia, saya percaya karakter animasi yang hebat dan pahlawan dapat melakukan hal yang sama,” ucap Cristiano Ronaldo, dikutip dari Football-Italia.

“Itulah mengapa saya sangat senang bisa menyatukan passion-passion sepak bola dan pahlawan super melalui proyek ini dan berbagi dengan fans,” lanjut pemain berusia 34 tahun tersebut.

Layaknya pahlawan super yang berubah dan mengenakan baju spesial ketika mengalahkan musuh-musuhnya, Ronaldo pun demikian ketika ia menyentuh jam spesialnya dan bertarung melawan alien-alien yang menjajah bumi.

Karikatur komik dan penggunaan warna yang dipilih untuk Ronaldo lebih mendekati komik Amerika Serikat ketimbang manga atau komik Jepang. Ronaldo, dalam Striker Force 7, tetap menjalani profesi sebagai pesepakbola dengan tambahan kekuatan super.

Pada kenyataannya saat ini, Ronaldo tengah berusaha merebut status top skor Serie A (capocannoniere). Mantan megabintang Real Madrid telah mencetak 21 gol di Serie A, sama dengan Duvan Zapata (Atalanta) dan Krzysztof Piatek (AC Milan), dan terpaut dua gol dari top sementara, Fabio Quagliarella (Sampdoria).           

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?