DBAsia News

Cristiano Ronaldo Latihan Saat Juventus Beri Jatah Liburan

DBasia.news –  Pasca kemenangan yang diraih melawan Barey Leverkusen pada Matchday 2 Liga Champions 2019-2020, Selasa (1/10), Juventus berikan waktu liburan bagi para pemain. Tetapi berbeda dengan Cristiano Ronaldo, megabintang Juventus memakai waktu berliburnya untuk berlatih.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus tidak kesulitan saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Hasil akhir pertandingan adalah 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol pada pertandingan tersebut. Sayangnya, kapten timnas Portugal itu juga membuang banyak peluang sepanjang laga.

Kondisi tersebut membuat Cristiano Ronaldo tidak puas dengan performanya. Ronaldo merasa seharusnya bisa mencetak lebih dari sekadar satu gol.

Setelah pertandingan berakhir, Juventus pun memberikan liburan satu hari kepada para pemainnya. Maklum, I Bianconeri akan menghadapi lawan yang tidak kalah sulit pada partai selanjutnya.

Juventus akan menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2019-2020. Alhasil, sejumlah pemain pun menikmati waktu liburan dengan keluarga atau pasangannya.

Contohnya seperti Rodrigo Bentancur yang pergi bersama kekasihnya. Atau penggawa anyar Juventus, Aaron Ramsey, yang menghabiskan waktu di daerah danau di Kota Turin.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo justru malah menghabiskan waktu di tempat latihan. Bintang Juventus itu terlihat melatih tubuhnya ketika rekan-rekannya berlibur.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?