DBAsia News

Cristiano Ronaldo Goda James Rodriguez Hengkang ke Juventus

James Rodriguez


DBasia.news –  James Rodriguez telah memasuki musim keduanya sebagai pemain pinjaman Real Madrid di Bayern Munchen. Sang pemain hengkang dari Madrid di tahun 2017 karena tak menjadi pemain reguler di Madrid.

Sukses mempersembahkan trofi Bundesliga di musim perdananya, nasib pemain asal Kolombia tersebut berubah drastis di musim kedua. Sejak Die Roten ditangani Niko Kovac, posisi James di skuat utama juga tergeser. Bahkan dirinya baru delapan kali tampil sebagai starter di seluruh kompetisi.

Hal ini kemudian membuat James mulai diprediksi takkan mempermanenkan kontraknya bersama​ Bayern. Kini dilansir ​Mirror, mantan rekan setimnya di ​Real Madrid, ​Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mulai merayu untuk mengikuti jejaknya berkarier di Italia dan bergabung dengan ​Ju​ventus.

Kendati pemain asal Kolombia itu tak mendapatkan banyak kesempatan bermain, peluang untuk melihat James merapat ke Turin juga dipastikan takkan mudah dan akan menemui jalan terjal, pasalnya sang ayah sudah membantah spekulasi transfer putranya dan menegaskan jika pemain berusia 26 tahun itu merasa bahagia di Jerman.

Harapan ​Ronaldo untuk kembali berada dalam satu tim dengan James pun nampaknya akan semakin sulit untuk diwujudkan, pasalnya sebelum masuk dalam radar transfer ​Bianconeri, eks pemain AS Monaco itu ​sudah terlebih dulu masuk dalam daftar belanja salah satu klub papan atas Premier League, Arsenal.

Ketiadaan James di dalam skuat ​Juventus nampaknya juga takkan terlalu berpengaruh pada performa skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut, kini mereka juga masih belum menelan kekalahan di kompetisi ​Serie A dan berada kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 60 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?