DBAsia News

Cristiano Ronaldo Doakan Joao Felix Sukses di Spanyol

Joao Felix

DBasia.news –  Atletico Madrid sangatlah aktif di bursa transfer musim panas ini. Salah satu transfer besar yang mereka lakukan adalah menjual Antoine Griezmann ke Barcelona.

Atletico sama sekali tak membuang waktu dan langsung merekrut suksesornya, yakni Joao Felix. Dia didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer yang mencapai 126 juta euro, yang sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal keempat sepanjang sejarah.

Ekspektasi tinggi tentu langsung disematkan publik pada sang pemain, walau usianya baru menginjak 19 tahun, tak sedikit yang menuntut Joao Felix untuk langsung membuktikan kualitasnya, terlebih setelah dia dibeli dengan harga fantastis.

Kini sebuah komentar menarik disampaikan oleh megabintang sepakbola yang juga menjadi seniornya di timnas Portugal, ​Cristiano Ronaldo. Dia merasa yakin jika Joao Felix akan mampu mengikuti jejak kesuksesannya di Spanyol.

“Apakah Joao Felix bisa mengikuti sekaligus mengulang jejak kesuksesan saya di Spanyol? Ya, saya sangat yakin dia bisa melakukannya. Dirinya adalah pemain hebat dan masih memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan,” ujar ​Ronaldo seperti dilaporkan ​Football Espana.

“Anda bisa melihat hal tersebut pada Bernardo Silva, meskipun sebenarnya sudah menjadi pemain yang jauh lebih dewasa dibanding Joao Felix,” tambah pemain yang saat ini tengah membela J​uv​entus tersebut.

Sejauh ini, Joao Felix sudah mulai membuktikan kualitasnya, pemain kelahiran Viseu, Portugal itu selalu menjadi pilihan utama Diego Simeone. Bahkan di laga pramusim dia juga sukses mencatatkan namanya di papan skor, termasuk saat timnya mengalahkan Atletico Madrid dan ​Juventus.

Dia berpotensi untuk kembali menjadi starter saat Los Rojiblancos menantang Leganes di pekan kedua ​La Liga, Senin (26/8) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?