DBAsia News

Coutinho Tak Berambisi Singkirkan Thomas Mueller

Thomas Mueller

DBasia.news –  Didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho dinilai banyak pihak sebagai ancaman serius bagi Thomas Mueller di Bayern Munich.

Anggapan tersebut diperkuat satu fakta. Philippe Coutinho dan Thomas Mueller belum pernah dimainkan bersama-sama oleh pelatih Niko Kovac.

Meskipun demikian, Philippe Coutinho tak memandang Thomas Mueller sebagai pesaing atau musuh yang harus disingkirkan. Pemain timnas Brasil itu menaruh hormat kepada sang rekan setim yang dinilai punya reputasi dan prestasi apik.

“Dia itu pemain yang luar biasa dan aku sangat senang dapat bermain dengan dia di tim yang sama. Aku dapat belajar banyak dari dia. Seperti Anda lihat hari ini, dia masuk (sebagai pengganti) dan langsung menunjukkan kontribusi penting,” ujar Philippe Coutinho.

Pada laga melawan Mainz, Thomas Mueller masuk menggantikan Coutinho pada menit ke-67. Namun, eks pemain timnas Jerman itu mampu menunjukkan performa apik. Dialah yang memberikan assist bagi Robert Lewandowski dan Alphonso Davies yang mencetak gol ke-5 dan 6 Bayern Munich pada laga itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?