DBAsia News

Coman Goda Fekir untuk Gabung Bayern Munchen

Nabil Fekir

DBasia.news – Nabil Fekir masih jadi komoditas panas di bursa transfer pemain. Striker Olympique Lyonnais itu ditaksir oleh banyak klub Eropa. Fekir juga nyaris bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Akan tapi, Lyon berhasil mempertahankan aset berusia 25 tahun itu musim ini. Fekir, yang juga sukses menjuarai Piala Dunia 2018 dengan Timnas Prancis, masih laris manis diminati klub-klub besar di Benua Biru. ​Bayern Munchen kabarnya juga tertarik merekrutnya.

Bayern ingin meregenerasi lini depan mereka seiring bertambahnya usia Arjen Robben, Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Franck Ribery. Fekir bisa mengawali proyek itu. Kingsley Coman, winger Bayern asal Prancis, juga menggodanya datang ke Jerman.

“Jika Nabil Fekir ingin bergabung dengan kami, saya akan menyambutnya, tapi itu semua keputusan manajemen,” ucap Coman, disadur dari ​Goal.

“Saya tahu banyak pemain-pemain muda Prancis yang ingin bermain untuk ​Bayern. Kami tim yang besar, salah satu (klub) terbesar di dunia,” sambung eks pemain ​Juventus.

Fekir memiliki kelebihan bermain lainnya selain talenta yang mumpuni. Pemain kelahiran Lyon, 18 Juli 1993 juga dapat bermain di seluruh posisi di lini depan: penyerang sayap kanan-kiri, gelandang serang, hingga striker sentral. Sejak promosi ke tim utama dari 2013, Fekir selalu jadi andalan Lyon.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?