DBAsia News

Hasil Liga Jerman: Paderborn Raih Kemenangan Kedua Musim Ini Saat Taklukkan Bremen

DBasia.news –  SC Paderborn meraih kemenangan kedua di Liga Jerman musim ini dengan menaklukkan tuan rumah Werder Bremen 1-0 dalam laga pekan ke-14 di Weserstadion, Bremen, Minggu setempat (Senin WIB).

Tambahan tiga poin membuat tim promosi itu naik satu strip ke urutan ke-17, menggusur FC Cologne. Walau sama-sama mengoleksi delapan poin, Paderborn punya keunggulan di sektor selisih gol, yakni defisit 15 gol dibandingkan Cologne yang defisit 18 gol.

Sedangkan Bremen (14) harus rela bertahan di urutan ke-14 setelah dilompati FC Augsburg (17) sehari sebelumnya, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Tampil sebagai tim tamu, Paderborn mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mengancam gawang Bremen. Christopher Antwi-Adjei sempat merepotkan kiper Jiri Pavlenka, sebelum sepakan Streli Mbamba melebar.

Bremen meresponnya ketika Leonardo Bittencourt dan Davy Klaassen memaksa kiper Leopold Zingerle melakukan penyelamatan ganda. Jual-beli serangan dilakoni kedua tim dengan sengit sampai babak pertama usai.

Babak kedua berjalan dengan tempo yang lebih lambat. Peluang pertama baru hadir pada menit ke-58 saat kapten Paderborn Klaus Gjasula menanduk bola tendangan sudut Kai Proger melambung ke atas mistar gawang.

Bremen terlihat berpeluang menjadi tim pemenang pada fase akhir pertandingan, ketika Milot Rashica dan Bittencourt mengancam gawang tim tamu. Namun pemain pengganti Paderborn Michel hadir sebagai pahlawan.

Ia menerima bola operan Mamba untuk diceploskan ke gawang Bremen. Gol tersebut sempat tidak disahkan karena offside, namun VAR mengonfirmasi bahwa gol itu sah untuk mengamankan kemenangan Paderborn.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?