DBAsia News

City Jadikan Kovacic Sebagai Cadangan Jorginho

Mateo Kovacic

IDNGoal.news, Klub kaya raya Premier League Manchester City dikabarkan telah menjadikan Mateo Kovacic sebagai target buruan utama mereka jika saja Jorginho gagal diboyong ke Etihad.

Musim panas ini manajer City Josep Guardiola sudah memastikan akan belanja pemain lagi. Hanya saja, The Citizen tak akan jor-joran seperti dua musim terakhir.

Hanya akan ada sekitar dua pemain lagi yang akan dibeli. Salah satu pemain yang kabarnya jadi incaran Guardiola adalah gelandang Napoli Jorginho.

Akan tetapi, negosiasi dengan kubu gelandang berdarah Brasil itu berlangsung alot. City akhirnya dikabarkan mulai memikirkan untuk beralih target.

Dari laporan Daily Mail, gelandang Real Madrid yakni Kovacic sekarang masuk radar Guardiola. Ia jadi pilihan terbaik kedua manajer asal Spanyol tersebut.

Nego Yang Alot

Niat City untuk mendatangkan Jorginho ke Etihad Stadium memang tidak bisa berjalan mulus. Sebab Napoli berusaha sekuat tenaga untuk tidak melepasnya dan memasang bandrol mahal.

Hal ini diakui langsung oleh Alberto Galassi, salah satu anggota dewan klub City. Menurutnya Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis benar-benar tahu nilai pemain sekelas Jorginho dan mati-matian mempertahankannya.

“Ia (Jorginho) adalah salah satu pemain yang kami incar, kami tidak pernah menyembunyikan itu. Tapi De Laurentiis memahami nilai pemainnya dan sangat baik saat bernegosiasi,” beber Galassi.

Opsi Ketiga

Selain Kovacic, kabarnya The Citizen punya opsi ketiga apabila mereka gagal mendapatkan Jorginho dan juga Kovacic. Opsi itu bernama Mario Lemina.

Saat ini gelandang asal Prancis itu bermain di klub Southampton. Ia akan jadi alternatif perekrutan yang harganya lebih murah.

Namun selain itu, City kabarnya akan menunggu selama beberapa hari dahulu. Mereka ingin melihat apakah sikap Napoli akan melunak sebelum memutuskan mengejar Kovacic.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?