DBAsia News

Agen Buka Peluang Jorginho Gabung Juventus

DBasia.news – Angin segar datang bagi rencana Juventus untuk merekrut Jorginho. Agen gelandang Chelsea itu membuka pintu bagi Si Nyonya Tua untuk memiliki Jorginho di musim panas nanti.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan masih memendam keinginan memboyong Jorginho. Keduanya punya cerita manis saat masih membela Napoli.

Jorginho dipersiapkan menggantikan peran Miralem Pjanic yang semakin dekat dengan Barcelona. Kabar terus berembus kencang dalam satu pekan terakhir.

Joao Santos menampik melakukan komunikasi dengan perwakilan Juventus. Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan kliennya bermain di Allianz Stadium suatu hari nanti.

“Juventus adalah satu di antara klub terbaik di Eropa dan setiap pemain ingin bermain untuk mereka,” tegas Santos kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya belum mendengar dari direktur olahraga mereka, Fabio Paratici. Ia belum menelepon saya. Jorginho memiliki sisa kontrak tiga tahun bersama Chelsea. Dia baik-baik saja di London.”

“Saya membaca soal hubungan dengan Juve melalui surat kabar. saya ulangi, Juventus adalah satu di antara klub terbaik di sepakbola,” jelas Santos.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Jorginho mengutarakan kans angkat kaki dari Chelsea. Pemain tim nasional Italia itu mengalami banyak kesulitan pada musim pertama.

“Tahun lalu, banyak suporter mengkritik saya karena datang bersama manajer lain. Menurut pendapat saya, ada beberapa hal yang tidak adil,” kata Jorginho kepada FourFourTwo.

“Namun, saya tidak pernah menentang pandangan suporter dan orang lain yang memberikan kritik. Justru sebaliknya, sebenarnya itu memberikan saya kekuatan karena saya tahu mereka salah.”

“Saya menerima tantangan seperti ini dan tidak akan pernah mundur. Ini memberikan lebih banyak kekuatan untuk bekerja lebih keras. Saya akan membuktikan kepada semua orang bisa berhasil,” tegas Jorginho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?