DBAsia News

City Dan Napoli Sedang Mendiskusikan Jorginho

Jorginho

IDNGoal.news, Manchester City masih menunjukkan usahanya untuk mendapatkan jasa gelandang Napoli, Jorginho. Agen sang pemain mengungkapkan bahwa Il Partenopei saat ini sedang mendiskusikannya dengan juara Premier League tersebut.

Penampilan apik Jorginho di lini tengah Napoli membuatnya menjadi incaran beberapa klub besar saat ini. Selain The Citizens, Manchester United sebelumnya juga sempat dikabarkan dengan pemain berumur 26 tahun itu.

Sang agen, Joao Santos, mengaku bahwa saat ini kedua tim menjalani komunikasi yang intens. Meskipun demikian, perkembangan perihal masa depan Jorginho baru bisa dilihat usai rangkaian laga persahabatan Italia nanti.

“Napoli dan Manchester City masih berdiskusi dengan tenang, Kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti. Kami harus melihat apakah Ancelotti menginginkan Jorginho atau tidak,” ujar sang agen kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Sang pemain pastinya diapresiasi oleh Pep Guardiola dan banyak pelatih lainnya. Kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah tiga laga persahabatan Italia,” pungkasnya.

Jorginho merupakan salah satu pemain yang turut berpartisipasi membawa Napoli finis di peringkat dua Serie A. Dalam satu musim, ia mencatatkan empat assist serta dua gol dalam 33 penampilannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?