DBAsia News

Ciro Immobile Diincar Chelsea dan Liverpool

Ciro Immobile

DBasia.news – Sejumlah klub-klub Eropa masih mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Mereka saling sikut mencari pemain yang diincar, tak terkecuali dua klub Premier League: Chelsea dan Liverpool.

Tak puas sudah mengalahkan ​The Reds dalam perburuan bintang muda ​Borussia Dortmund, Christian Pulisic, kini menurut laporan ​Mirror, ​Chelsea juga dikabarkan kembali mengganggu usaha klub yang merupakan finalis ​Champions League 2017/18 itu untuk mendatangkan penyerang tajam Lazio, Ciro Immobile.

Liverpool memang tampil konsisten di musim 2018/9, bahkan lini depan tim yang diisi oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane juga dapat dikatakan sebagai salah satu lini depan terbaik saat ini. Bahkan ketiganya juga sudah mencetak total 36 gol di seluruh kompetisi.

Ketertarikan klub pada sang pemain disinyalir karena mereka beranggapan bahwa pemain asal Italia tersebut bisa menambah kedalaman skuat agar usaha mereka untuk dapat menutup musim dengan raihan trofi ​Premier League lebih terbuka lebar.

Klub yang bermarkas di Anfield itu pun nampaknya lebih serius dalam usahanya mendatangkan Immobile, pasalnya Jurgen Klopp juga disinyalir akan mengirimkan pemandu bakat klub untuk menganalisis performa sang pemain kala dirinya ambil bagian di pertandingan Lazio kontra Napoli, Senin (21/1) dini hari WIB.

Lain cerita dengan​ Chelsea, meski menganggap Immobile bisa menjadi solusi lini depan tim yang juga belum tampil optimal, klub yang kini tengah dilatih oleh Maurizio Sarri itu baru akan bergerak untuk merekrut sang pemain jika mereka gagal merekrut target utama, Gonzalo Higuain.

Performa Ciro Immobile di musim 2018/19 memang dapat dikatakan cukup konsisten, meski Lazio masih menempati peringkat empat klasemen sementara, pemain berusia 28 tahun itu sudah mengoleksi 13 gol dan tujuh assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?