DBAsia News

Christian Eriksen Diplot sebagai Pengganti Paul Pogba di Manchester United

Christian Eriksen

DBasia.news –  Peruntungan Manchester United tidak berjalan baik meski telah berganti manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer. Inkonsistensi membuat klub gagal menembus zona Champions League.

Hal ini kemudian membuat para pemain andalan sudah mulai mengambil ancang-ancang dan mempertimbangkan untuk segera hengkang dari Old Trafford. Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah ​Paul Pogba.

Walau masih terikat kontrak hingga tahun 2021, tak sedikit yang memprediksi jika pemain asal Prancis tersebut akan segera angkat kaki dari Old Trafford, terlebih ​Pogba juga masuk dalam daftar belanja dua tim papan atas Eropa,​ Real Mad​rid dan ​Juventus.

Mengantisipasi hengkangnya​ Pogba, kini menurut laporan terbaru dari​ Mirror, ​United sudah  mulai mengincar pemain untuk menjadi suksesor Pogba, yakni Youri Tielemans yang kini tengah membela Leicester City dan juga bintang ​Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Peluang ​United untuk mendapatkan Tielemans nampaknya juga takkan terlalu sulit untuk diwujudkan, pasalnya dia hanya merupakan pemain pinjaman dari AS Monaco dan pihak klub juga disebut sudah berencana untuk melepasnya secara permanen di musim panas 2019.

Hal yang sama juga berlaku bagi Christian Eriksen, ​pemain asal Denmark tersebut bahkan sudah mengonfirmasi keinginan untuk segera meninggalkan Tottenham Hotspur. Satu hal yang akan mempersulit ​The Red Devils mendatangkannya adalah mereka akan absen di kompetisi ​Champions League 2019/20.

Manchester United sepertinya akan menjadi klub yang cukup sibuk menambah kekuatan timnya di musim panas, sebelum mengincar Tielemans dan Eriksen, klub pemilik 20 gelar ​Premier League itu juga sudah terlebih dulu menemukan kesepakatan dengan Swansea City terkait transfer Daniel James.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?