DBAsia News

Chris Smalling Tak Masalah Potong Gaji demi AS Roma

DBasia.news –  Chris Smalling tidak masalah mengurangi gajinya agar bisa pindah permanen dari Manchester United ke AS Roma.

Performa Smalling yang cukup apik bersama Gialorossi membuat mereka juga ingin mempertahankannya.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Smalling dan keluarganya juga sudah betah tinggal di Roma. Bahkan dia sudah mempersiapkan untuk menurunkan gajinya guna tinggal di Italia lebih lama lagi.

Tetapi Manchester United meminta harga mahal untuk bisa AS Roma tebus. The Red Devils mematok harga 35 juta euro bagi siapa saja bukan hanya Roma untuk bisa mendapatkan mantan pemain Fulham itu.

Chris Smalling bergabung bersama United pada 2010 dari Fulham. Dia sudah mencatatkan 323 penampilan bersama setan merah dan meraih satu gelar Premier League.

Selain AS Roma, Arsenal dan Tottenham juga memonitor situasi Smalling. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, sangat menginginkan mantan pemainnya itu untuk bisa memperkuat lini belakang Tottenham yang sedang kacau balau.

Chris Smalling mencatatkan 28 pertandingan dan mencetak 2 gol bersama Gialorossi. Performa dia membuat pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, melirik dia untuk bisa memperkuat Inggris pada Euro tahun depan.

AS Roma saat ini berada pada posisi ke-5 klasemen sementara Serie A, dan berhasil masuk babak 16 besar Liga Europa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?