DBAsia News

Chelsea Incar Kiper Milan

Gianluigi Donnarumma

DBasia.news – Chelsea mulai bersiap untuk kehilangan Thibaut Courtois yang kian dekat merapat ke Real Madrid. Dikabarkan Evening Standard, The Blues mengincar penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma untuk menggantikan Courtois.

Masa depan Thibaut Courtois di Stamford Bridge kian tak menentu setelah enggan meneken kontrak anyar yang diajukan Chelsea. Kabarnya, kiper tim nasional Belgia itu tertarik kembali ke LaLiga dan memperkuat Real Madrid.

Situasi itu membuat Chelsea memutar otak untuk mencari pengganti. Sebelumnya, sejumlah media mengabarkan Alisson Becker menjadi calon kuat suksesor Courtois. Namun,
kiper timnas Brasil itu lebih memilih hengkang ke Liverpool.

Evening Standard melaporkan, setelah gagal mendapatkan Alisson, Chelsea masih mengarahkan pandangannya ke Serie A untuk berburu kiper anyar. Satu di antara ide yang muncul adalah Gianluigi Donnarumma.

Namun, bukan perkara mudah membara kiper timnas Italia itu keluar dari San Siro. Sebab, AC Milan menilai sang pemain punya masa depan yang cerah.

Tak kehabisan akal, Chelsea akan memanfaatkan ketertarikan Il Diavolo Rosso kepada Alvaro Morata untuk mendapatkan Donnarumma. Nantinya, The Blues akan melayangkan tawaran pertukaran pemain disertai sejumlah uang.

Hingga saat ini Donnarumma mencatatkan 35 clean sheet dalam 106 laga Serie A. Adapun kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2021.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?