DBAsia News

Cetak Gol Saat Hadapi Arsenal, Diogo Jota Mengaku Senang

DBasia.news – Pemain anyar Liverpool, Diogo Jota mengaku bahagia bisa mencetak gol debut saat The Reds berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 dalam lanjutan Premiere League musim 2020-2021, Selasa (29/9) dini hari WIB.

Skuat Jurgen Klopp tersebut mengalahkan The Gunners lewat tiga gol yang dicetak oleh Sadio Mane, Andrey Robertson dan Diogo Jota, Sedangkan gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

“Perasaannya luar biasa. Saya berharap stadion dipenuhi penonton, tapi saya tetap senang dapat memastikan kemenangan untuk tim,” ujar Jota dilansir laman Tribal Football, Selasa (29/9).
“Dalam sepakbola, terkadang kita mencetak gol, tapi pernah juga gagal. Kita hanya perlu berharap, dan saya melakukannya,”.
Ia menyampaikan, Klopp memintanya untuk terus menekan pemain lawan yang memegang bola. Mantan pemain Wolverhampton itu pun merasa sudah melakukan pekerjaannya dengan baik.
“Saya akan lakukan tugas saya dengan berlatih setiap hari, bekerja keras dan menunjukkan kemampuan terbaik,” tambah dia.
Ia mengungkapkan, gol dalam pertandingan semalam tidak akan menjadi satu-satunya gol musim ini. Jota akan berusaha menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya.
“Saya sudah mencetak satu, saya ingin gol yang lain. Kami sudah tampil baik di awal musim, tiga laga (selalu menang) dan ingin terus mendapat tiga poin,” pungkasnya.
Setelah laga ini, Liverpool akan kembali bertemu Arsenal pada putaran keempat kompetisi Carabao Cup, Jumat (02/10) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?