DBAsia News

CEO Inter Milan Konfirmasi Posisi Spalletti Aman sebagai Pelatih Klub

Luciano Spallett


DBasia.news –  Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan, tidak perlu khawatir kehilangan pekerjaannya saat ini. Menurut Giuseppe Marotta, CEO Inter, posisinya aman.

Posisi Luciano Spalletti di Inter Milan tengah berada dalam tanda tanya. Empat laga tanpa kemenangan menjadi alasan nasib Spalletti di ujung tanduk.

Sejak pergantian tahun, Inter Milan hanya meraih satu kemenangan. Itu pun saat menghadapi tim Serie B, Benevento, pada ajang Coppa Italia.

Nama Antonio Conte disebut-sebut sebagai calon pengganti Luciano Spalletti. Apalagi, Conte sedang berstatus tanpa klub sejak dipecat oleh Chelsea.

Akan tetapi, Giuseppe Marotta menepis kabar tersebut. Menurut CEO Inter Milan itu, dia tidak pernah memecat pelatih selama bekerja di dunia sepak bola.

“Saya mengonfirmasi tidak ada masalah dengan Luciano Spalletti, Anda tidak bisa berkata pekerjaan Spalletti di Inter Milan berada dalam bahaya,” ujar Giuseppe Marotta kepada Sport Mediaset.

“Selama 22 tahun menjadi direktur di Serie A, saya bekerja untuk beberapa klub. Seperti Atalanta, Sampdoria, dan Juventus. Selama itu, saya tidak pernah memecat pelatih.”

“Anda butuh kondisi khusus untuk memecat pelatih, dan saat ini Inter Milan tidak berada dalam kondisi tersebut. Luciano Spalletti akan bertahan,” imbuh Giuseppe Marotta.

Menurut sebagian media di Italia, nasib Luciano Spalletti di Inter Milan tergantung kesuksesan lolos ke Liga Champions. Saat ini, I Nerazzurri masih berada di posisi ketiga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?