DBAsia News

CEO Inter Milan Ingin Bawa Max Allegri ke Nerazzurri

Massimiliano Allegri


DBasia.news –  Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan, mampu mempertahankan pekerjaannya usai membawa klub lolos kualifikasi Champions League musim ini. Musim lalu Inter finish di empat besar Serie A.

Kendati begitu, direksi klub sepertinya sudah tak puas dengan kinerja mantan pelatih AS Roma tersebut. Sebab, pada paruh kedua musim 2018/19 ini, penampilan Nerrazurri justru terlihat mengalami penurunan. Bahkan, Inter baru saja mengalami kekalahan melawan Cagliari dengan skor 1-2 di laga lanjutan Serie A.

Maka dari itu, Marotta selaku CEO olahraga dari Inter Milan dikabarkan melalui ​Calcio Mercato  ingin menunjuk pelatih​ Juventus, Massimiliano Allegri sebagai suksesor Spalletti pada musim 2019/20 mendatang.

Kans Nerrazurri untuk bisa mencoba membawa Allegri ke Giuseppe Meazza Stadium, baru terlihat jelas pada bulan April 2019 mendatang kala pelatih asal Italia tersebut disinyalir akan bertemu dengan Presiden Juve, Andrea Agnelli untuk membicarakan masa depannya.

Seperti diketahui, Allegri secara terus-menerus dirumorkan akan hengkang dari kursi kepelatihan Juve seusai musim 2018/19 berakhir lantaran ingin mendapatkan tantangan baru.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?