DBAsia News

Cedera, Bauman DIlarikan ke Rumah Sakit

Jonathan Bauman

DBasia.news – Jonathan Bauman menjadi korban kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC 2-1, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Bauman menderita cedera bahu.

Pemilik nomor punggung 99 itu terlihat mengerang kesakitan usai dilanggar Jajang Mulyana tepat di menit ke-60. Alhasil, Bauman tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan Patrich Wanggai.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan Bauman mengalami kendala di bagian bahunya. Namun, pelatih asal Argentina ini tidak mengetahui secara jelas kondisi terkini pemainnya itu.

“Saya belum tahu, tapi masalahnya di sini (menunjuk sekitar bahu). Saya tidak tahu namanya dalam bahasa Inggris. Tidak patah, tapi dia harus pergi ke rumah sakit bersama dokter tim,” ungkap Gomez seusai pertandingan.

Tentu ini merupakan sebuah kerugian bagi Persib bila Bauman harus beristirahat cukup lama. Sebab selama ini Bauman sudah absen dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Dari mulai akumulasi kartu hingga sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?