DBAsia News

Carvajal Optimistis Hadapi Liga Champions

Dani Carvajal

DBasia.news – Real Madrid gagal mengemas hasil positif dalam dua partai terakhir La Liga. Setelah kalah telak oleh Sevilla, Madrid kemudian ditahan imbang oleh Atletico Madrid.

“Kami memiliki dua partai sulit pekan ini. Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla menjadi tempat angker dan kemudian kami menghadapi derby melawan Atletico,” ucap Dani Carvajal dikutip laman resmi klub, Senin (1/10).

Meski begitu, Carvajal menegaskan, timnya tak patah semangat. Madrid optimistis menatap laga berikutnya di markas CSKA Moskow pada lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Carvajal tetap percaya Los Merengues akan segera menunjukkan kualitas terbaik yang gagal hadir pada laga sebelumnya.

“Kami gagal mencetak gol dalam dua partai terakhir tapi kami tak akan panik tentang hal itu. Terpenting adalah kami memiliki peluang,” sambung dia.

Pemain 26 tahun menegaskan, Madrid fokus untuk laga penting melawan CSKA. Kemenangan atas wakil Rusia ini menjadi harga mati.

Pada lawatan ke Negeri Beruang Merah, Los Blancos tak akan diperkuat sang kapten Sergio Ramos, dan penyerang sayap Gareth Bale. Keduanya mengalami cedera di partai terakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?