DBAsia News

Carragher: Liverpool Butuh Tambahan Penyerang

DBasia.news –  Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan The Reds merekrut penyerang baru. Nama yang ia rekomendasikan adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menurut Carragher, Liverpool saat ini terlalu tergantung pada trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Jika salah satu dari ketiganya absen, maka serangan The Reds jadi kurang greget.

“Saya pikir Liverpool masih kekurangan satu pemain yang merupakan penyerang yang benar-benar mendukung tiga penyerang dan hampir menjadikannya sebagai penyerang keempat. Saat ini masih ada perbedaan besar ketika salah satu dari tiga pemain depan tidak bermain,” kata Carragher di Soccerway.

“Kami melihat itu di akhir pekan lagi ketika Salah absen, waktu itu Alex Oxlade-Chamberlain bermain di depan dan tidak berhasil. Kami telah melihat Divock Origi, itu juga tidak berfungsi.”

“Mungkin ada pembicaraan tentang seorang pria di Bundesliga yang datang ke Inggris dari Borussia Dortmund, yakni Sancho, yang juga banyak dipantau oleh klub-klub Liga Premier lainnya.”

“Ada beberapa pemain hebat untuk Liverpool di masa lalu yang datang pada bulan Januari. Anda berpikir tentang Virgil van Dijk, Luis Suarez, Daniel Agger adalah pemain hebat bagi Liverpool, Daniel Sturridge juga.”

“Saya ingin melihat pemain menyerang datang, seseorang dengan kualitas sedikit lebih, mungkin seseorang yang bisa membantu mereka dalam beberapa bulan mendatang. Saya tidak berpikir itu adalah area yang benar-benar dilihat Klopp, tetapi saya berharap ini akan menjadi musim panas yang sangat besar bagi Liverpool, terutama mengingat mereka tidak merekrut siapa pun musim panas lalu,” Carragher menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?