DBAsia News

Carlo Ancelotti Berencana Boyong Sami Khedira ke Everton

DBasia.news – Everton berencana memboyong pemain Juventus, Sami Khedira, pada bursa transfer Januari 2021. Hal ini diungkap oleh Carlo Ancelotti selaku pelatih The Toffees.

Pemain berpaspor Jerman tersebut memang sudah tidak masuk dalam rencana skuat Juventus asuhan Andrea Pirlo. Bahkan gelandang berusia 33 tahun itu belum bermain satu menit pun musim ini.

Mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim, kemungkinan kebersamaan Khedira dengan Juve akan diakhiri lebih cepat pada Januari.

Langkah tersebut membuka peluang Ancelotti untuk reuni dengan Khedira. Ya, Ancelotti dan Khedira memang pernah bersama ketika keduanya berada di Real Madrid.

Everton kemungkinan besar akan mencari amunisi baru di lini tengah menyusul cedera yang mendera Allan.

“Sami Khedira adalah pemain saya di Real Madrid, pemain penting bagi kami,” kata Ancelotti dikutip Goal.

“Saya memiliki ingatan yang baik tentangnya, tetapi saya rasa kami tidak mencarinya saat ini,” tambah pelatih asal Italia tersebut. “Mungkin di Januari.”

Di sisi lain Khedira mengakui telah berbicara dengan Ancelotti. “Kami berbicara di telepon,” kata Khedira kepada Bild. “Anda tahu situasi saya.”

Everton saat ini tengah bersiap menghadapi Arsenal pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (20/12) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?