DBAsia News

Cara Persebaya untuk Bisa Kalahkan Madura United

Persebaya

  DBasia.news –  Persebaya Surabaya kembali berhadapan dengan Madura United, Sabtu (10/8) mendatang.

Persebaya dan Madura United adalah dua tim yang paling sering bertemu pada 2019 ini. Keduanya kali pertama berjumpa pada Piala Presiden 2019. Kemudian berlanjut di Piala Indonesia. Sekarang, mereka akan bentrok di Liga 1 2019.

Sang tuan rumah tak mau kecolongan. Oleh sebab itu, tim pelatih Persebaya mempersiapkan diri lebih serius. “Sebab kami prediksi pertandingan ke depan pasti ketat,” ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

“Kami mencoba untuk tidak memberikan keleluasaan kepada mereka. Sebab skill individu mereka bagus. Kami tidak akan melakukan man to man marking. Kami lebih kepada melakukan compact defense saja,” lanjut Djanur-sapaannya.

Selain status tuan rumah, Persebaya diuntungkan karena memiliki masa istirahat lebih panjang. Untuk itu, Djanur berharap anak asuhnya bermain lebih agresif pada gim Sabtu malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu.

Djanur menegaskan jika ia tak terpengaruh soal kabar cedera sejumlah pilar Madura United. “Kami berpokir positif bahwa mereka akan turun full team kecuali Jaimerson yang harus absen,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?