DBAsia News

Bujukan Serge Gnabry untuk Leroy Sane agar Gabung Bayern Munchen

Leroy Sane

DBasia.news –  Bayern Munchen belum menyerah mendapatkan penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane, untuk meregenerasi sektor sayap permainan.

Seakan membantu upaya klubnya untuk mendatangkan Sane, Gnabry ikut buka suara terkait keinginannya bermain bersama peraih gelar PFA Young Player 2017/18 tersebut.

“Saya akan sangat senang jika dia (Sane) berada di tim saya, kami mempunyai hubungan yang sangat baik, di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Gnabry seperti dilansir oleh ​Daily Mail.

“Dia akan membantu tim mana pun, dan saya menikmati bermain bersamanya. Dia jelas akan menjadi aset bagi Bayern,” tutupnya.

Menjadi salah satu bintang utama Manchester City pada musim 2017/18, nasib Leroy Sane di musim 2018/19 lalu kurang begitu beruntung. Kendati dipercaya menjadi starter di paruh pertama musim, dirinya perlahan tergeser oleh Bernardo Silva dan terkadang, Riyad Mahrez, di paruh kedua.

Kendati demikian, mantan pemain Schalke 04 tersebut masih mampu mencetak 16 gol dan 18 assist di semua kompetisi dari total 47 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?