DBAsia News

Borneo FC Tak Boleh Lengah

Borneo FC

DBasia.news –  Borneo FC berhasil memetik dua kemenangan secara beruntun pada lanjutan Liga 1 2019. Namun, gelandang Pesut Etam Finky Pasamba, mengingatkan timnya tidak terlena.

PSIS Semarang dan Kalteng Putera merupakan klub yang dikalahkan Borneo FC. Sebelum memetik dua kemenangan tersebut anak asuhan Mario Gomez, menelan hasil negatif ditaklukkan Madura United dan Persebaya Surabaya.

“Tentang hasil dua kali menang beruntun ini jangan sampai membuat kita jemawa. Perjalanan masih sangat panjang dan kita harus terus konsisten. Apalagi setelah ini kita bakal ketemu Barito Putera di kandang sendiri,” kata Finky.

Pernyataan yang diungkapkan Finky wajar adanya. Semenjak dipegang Yunan Helmi Barito Putera belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga 1 2019.

Finky meyakini timnya dapat memetik poin penuh ketika menjamu Barito Putera. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, 18 Juli mendatang.

“Saya yakin dengan kondisi sekarang kita lebih enak menjalani pertandingan demi pertandingan. Apalagi jika di derby suporter juga bisa memenuhi Stadion Segiri. Semangat kita akan semakin terangkat untuk mempersembahkan yang terbaik untuk suporter,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?