DBAsia News

Bomber Guingamp Masuk Radar Transfer Arsenal dan Borussia Dortmund

Marcus Thuram


DBasia.news –  Memiliki dua striker top Eropa, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, tidak cukup bagi Arsenal untuk menghentikan strategi transfer dalam upaya mendatangkan penyerang baru di musim panas mendatang.

Dilansir dari ​Mirror, kini radar tim asuhan Unai Emery tengah diarahkan kepada sosok striker muda milik klub Ligue 1, EA Guingamp, sosok yang dimaksud adalah Marcus Thuram. Uniknya, pemain 21 tahun itu merupakan anak dari legenda Timnas Prancis pemenang Piala Dunia 1998, Liliam Thuram.

Meskipun bermain bersama klub yang sedang berupaya menghindari degradasi, Thuram mampu menunjukkan bakatnya dengan mencetak 11 gol dari 29 laga di semua kompetisi sejauh ini.

Namun, jika menginginkan jasa mantan pemain FC Sochaux ini, The Gunners dipastikan tidak sendirian. Sumber yang sama menyebutkan bahwa raksasa Bundesliga, ​Borussia Dortmund, juga tertarik memboyong Thuram ke Signal Iduna Park. Apalagi, Dortmund memiliki catatan yang bagus kala berbelanja pemain Ligue 1 di masa lalu kala membeli Ousmane Dembele, Raphael Guerreiro, dan tentu saja, Aubameyang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?