DBAsia News

Bobol Gawang Leverkusen, Ronaldo Pecahkan Beragam Rekor

DBasia.news –  Cristiano Ronaldo memecahkan beragam rekor saat Juventus mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0 pada matchday kedua Grup D Liga Champions di Stadion Allianz. Satu dari tiga gol Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-88.

Torehan satu gol Ronaldo mengantarkan pemain asal Portugal tersebut menyamai rekor legenda hidup Real Madrid Raul Gonzales. Dikutip Football5star.com dari Opta, Rabu (2/10/2019) Ronaldo sudah mencetak gol ke 33 tim berbeda di Liga Champions.

“Saya mencintai sepak bola. Saya suka menghibur para penggemar dan orang-orang yang mencintai Cristiano. Tidak masalah usia, itu semua soal mental,” kata pemain berusia 34 itu kepada SPORTbible.

Torehan ini sebelumnya dicetak oleh Raul Gonzales saat masih membela Real Madrid. Gol ini juga menjadi gol perdana Ronaldo di ajang Liga Champions atau menjadi yang keempat dalam tujuh laga untuk Juventus di semua ajang kompetisi.

Selain itu gol eks pemain Real Madrid ini ke gawang Leverkusen juga menjadi gol ke-26 dari 24 pertandingan melawan tim-tim Bundesliga. Kemenangan Juventus tiga gol tanpa balas ini membuat Si Nyonya Tua berada di tempat kedua klasemen grup D di bawah Atletico Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?