DBAsia News

Bintang Muda Real Madrid dengan Tawaran Napoli

Achraf Hakimi

IDNGoal.news, Bintang muda Real Madrid, Achraf Hakimi, merasa tersanjung dengan tawaran yang dilayangkan oleh Napoli kepadanya. Namun, Hakimi masih belum bisa membuat keputusan apakah menerima atau tidak tawaran itu.

Hakimi agak sulit mendapatkan posisi reguler di skuat Real Madrid. Sebab, pemain berusia 19 tahun harus bersaing dengan Dani Carvajal di posisi bek kanan.

Selain itu, Madrid juga masih punya Nacho Fernandez yang bisa bermain di bek kanan. Karena itu, pindah ke Napoli adi opsi yang menarik bagi Hakimi. Apalagi, kepindahan Hakimi atas permintaan khusus Carlo Ancelotti, pelatih Napoli.

Hakimi Merasa Tersanjung

Meskipun kini bermain untuk klub peraih gelar juara Liga Champions, Hakimi tidak melihat dengan sebelah mata tawaran Napoli. Lewat sang agen, Alejandro Camano, Hakimi mengaku tersanjung dengan ketertarikan Napoli.

“Napoli adalah tim yang hebat,” ucap Camano dikutip dari Radio Kiss Kiss Napoli.

“Ketertarikan tersebut membuat kami merasa tersanjung. Sebuah keistimewaan bagi Hakimi jika bisa mengenakan kemeja biru. Tapi saya belum mendengar apa pun dari [direktur olahraga Cristiano] Giuntoli,” paparnya.

Tergantung Lopetegui

Camano masih belum berani memberikan jaminan bahwa Hakimi bersedia pindah ke Napoli. Sebab, adanya pergantian pelatih di kubu Madrid juga menjadi pertimbangan baginya. Hakimi perlu tahu apakah dirinya dibutuhkan oleh Madrid.

Sementara, pelatih baru Julen Lopetegui baru akan bekerja untuk Madrid pasca Piala Dunia 2018 usai digelar.

“Sekarang, masalahnya adalah pada pelatih Madrid. Kami harus memahami lebih dulu apa yang akan direncanakan oleh pelatih. Ketika kami tahu apakah kami bisa bermain, dipinjamkan atau dijual,” sambungnya.

Komitmen Pada Kontrak

Meski membuka peluang untuk menerima tawaran Napoli, Camano menegaskan jika Hakimi masih tetap menghormati kontraknya dengan Madrid. Sebab, pada musim 2017/18 lalu, Hakimi baru saja meneken kontrak jangka panjang.

“Hakimi punya kontrak panjang dengan Real Madrid dan itu belum habis. Dia punya kontrak selama lima tahun dan punya banyak rencana dengan Madrid,” tutup agen pemain asal Maroko tersebut.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?